“Bersama MODENA, PeDe Aja Bawa Tamu ke Dapur”

Sebagian kaum hawa menganggap dapur adalah salah satu tempat yg paling dibanggakan, selain tentu saja ruang tamu. Bahkan dewasa ini banyak hunian yg sengaja disetting ‘open kitchen’ yg menyatu dengan ruang tamu, coba saja intip Design Inspiration-nya MODENA Indonesia.
Tapi bagaimana untuk ibu-ibu seperti saya dengan 2 balita tanpa asisten dan harus masak sendiri setiap hari? Jujur saja ada rasa kurang PeDe bila ada tamu. Soalnya harus geradak geruduk beresin dapur…siapa pun pasti malu kalau kelihatan dapur berantakan….🙂
Untuk pribadi sebenarnya saya suka ruangan yang praktis, apalagi untuk dapur kalau bisa semua perabot atau perkakas bisa dijangkau dengan tangan tanpa berpindah tempat jauh-jauh. Ya, hanya itu sih dapur impian saya tapi apadaya saat ini harus menghuni dapur warisan ortu yg konvensional dan sangat amat luas untuk ukuran keluarga kecil saya.
Hhmm…tapi saya masih punya mimpi sebuah dapur idaman. Saya juga sudah siapkan list dapur impiannya loh! Yach namanya punya mimpi, katanya harus ditulis sambil diusahakan supaya bisa jadi kenyataan😀 Siapa tahu suatu hari Tuhan berkehendak saya bisa wujudkan dapur idaman saya lengkap dengan kompor tanamnya MODENA Plano Series yang smart dan elegan. Kenapa Plano Series MODENA Indonesia? Tentu karena kecanggihannya, dengan desain flush yg diklaim pertama di Indonesia. Jadi, tidak hanya sekedar bentuknya yg stylish. Perangkat Cast iron grid yg mampu menghantarkan panas lebih sempurna, serta gas safety device yg dilengkapi thermocouple makin membuat saya meliriknya. Bagaimana tidak tertarik kalau inovasinya secanggih itu?

Ingin jg dapur saya dihuni buit-in Oven MODENA tipe BO 3633 yg amboi desainnya!  Penampakannya membuat saya semakin tidak tahan berhasrat jadi bakul kue :)   Tapi bener lho, sebagai ibu yg smart harus bisa mengambil peluang.

Dan yang membuat saya semakin kesengsem, fitur-fitur buit-in Oven tipe BO 3633 yahud!  Memiliki reversible oven door sehingga pintu oven bisa dilepas dengan mudah memungkinkan untuk merubah arah buka pintu oven (ke kanan atau ke kiri). Masih ada lagi, kaca ovennya 3 lapis yg terbuat dari crystal tempered tahan panas menjadikan suhu dalam ruang oven tidak mudah tembus keluar, sehingga bagian luar kaca oven masih aman jika tersentuh. Jadi aman untuk ibu-ibu yang hobi masak tapi suka ‘direcokin’ oleh balitanya. *nunjuk dirisendiri :)*
Pantau juga betapa canggihnya fitur Touch control technology yg menjadikan pengoperasiannya lebih mudah dan menampilkan kesan elegan.

Koleksi lain dari MODENA Indonesia yg saya ingin yaitu Refrigerator NIVEO-RF2565…..alamak desainnya mantap! Lemari es pilihan saya ini dilengkapi kompresor bebas CFC sehingga ramah lingkungan serta pemakaian energi yang efisien.
Fitur-fiturnya sangat menunjang pribadi yg modern, ada minibar yg simpel dan elegan, ice maker yg super praktis, ada jg alarm pintu, penghilang bau, anti bunga es, dll…recomended deh pokoknya.

Dan, andai mimpi jadi nyata tentu akan banyak lagi story bersama MODENA Indonesia , karena saya jg ingin membuat legend bagi anak-anak bhw masakan dari dapur ibu paling berkesan bagi mereka (ciee…), pastinya bersama MODENA Indonesia . Benar memang sesuai taglinenya Smart living, dimana teknologinya terkini dengan fitur yg user friendly ditunjang support center untuk mengakomodasi segala keluhan, saran, tanggapan dsb, serta service center yg tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia…sungguh membuat tak bisa ke lain hati.
Namun jangan salah, bagi saya dapur idaman tidaklah harus dikategorikan pada sesuatu yg eksklusif dan mahal, yg terpenting bijaklah memilih dan memilah perabot yg nyaman dan sehat. Untuk sekarang yg jadi prioritas saya, apalagi anak-anak masih tergolong balita, dapur harus higienis dan aman. Maka dari itu, tidak salah pilihan jatuh pada MODENA Indonesia, karena MODENA solusi cerdas dalam menciptakan smart living bagi ibu-ibu yang smart (seperti saya). Kalau dapur sudah rapi dan wangi, masihkah ada alasan untuk bilang ”kurang pede bawa tamu ke dapur”?

Nah, mau juga punya story with MODENA? Seraya berusaha, yuk temukan lebih banyak produk MODENA Indonesia baik cooking, cleaning & cooling di modena.co.id atau di Fb Modena Indonesia, Fb Modena Cooking Club, follow jg twitternya @modenaindonesia, Pinterest.com/MODENAid, Youtube, dan Flickr.com.

Website Modena Indonesia

** foto diambil dari sini dan situ

22 komentar

  1. Suryandari Sp · · Balas

    wahh dapurnya indah banget ya jelas ga malu bawa tamu yaa…

    1. utamanya bersih dan rapi kan mba…klo tuan rumahnya cantik seperti mba titik itu bs jd nilai plus,,,krn pasti bakal sering mampir deh… *numpang sarapan & maksi*

  2. wow..keren banget …mauu donk ..hehehe…jadi semangat masak ne

    1. sy jg mupeng bund sm yg keren2… tp klo soal semangat masak sih udah tiap hari, asal ada panci & penggorengan ya jadi…..xixixiii

  3. Elya Liawati · · Balas

    wiiihhh….Modena bikin dapur jadi keren bund

    1. iya bund makanya berangan2 punya koleksi Modena juga nih moga keturutan hehe

  4. Khusnul Khotimah · · Balas

    pilihan tepat ya mba pakai Modena biar dapurnya cantik

    1. betul sis, selain stylish jg teknologinya canggih

  5. wuih lekerr bener ya produk Modena, mantep-mantep

    1. jgn kelamaan mlototin Modena malah ga jadi jadi nanti masaknya…lets go dah, Ayo ajaaa…

  6. Modena memang wokewww … Angan2ku beli kompornya dulu aja,, moga2 ada rejeki …

    1. Aamiin. moga kesampaian ya bund jd ga sekedar angan2

  7. Niken Bagus ( Niken Sri Handayani ) · · Balas

    Cantik ya…jadi betah berlama2 di dapur nih ^^

    1. hadew,,ibu2 di mana2 teryt sama ya…mupeng sm yg cantik2 ya bunda niken?🙂

  8. fitria rahma · · Balas

    Keren bun,dapurnya bersih n yg paling penting MODENA TOP deh

    1. ga salah bund produk Modena emang cantik2…ciyus..

  9. pengen banget dapur seperti itu, bersih dan enak diliat🙂

    1. ayo jgn sebatas kepengin…diwujudkan donk bunda harini..

  10. saya mau dong bertamu ke dapurnya :))

  11. Blogwalking para peserta kontes blog modena… Ternyata ibu ibu kyk kita kodratnya tetap aja bau dapur ya, klo udah urusan dapur indah nan cantik langsung semangat, kyk saya😀

  12. Semakin komplet aja ya dapur kita???

  13. Jadi pengen segerarumah tangga gan dan mau bawa modena juga ke dapur ane nanti,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: